Anik Cha

Renungan Hidup, Cerpen, dan berbagai cerita masa lalu




Pada suatu masa hiduplah seorang putri yang bernama Putri Syalala. Putri Syalala merantau ke kota untuk menuntut ilmu. Dalam perantauannya, Putri Syalala bertemu Pangeran Dandan yang juga sama-sama sedang menuntut ilmu. Seiring dengan berjalannya waktu tumbuhlah benih-benih cinta diantara mereka.
Setelah melalui proses yang yang sangat panjang, berbelit-belit, melewati berbagai hambatan dan rintangan akhirnya Putri Syalala menikah dengan Pangeran Dandan. Putri Syalala sangat bahagia, tak henti-hentinya dia bersyukur atas semua kebahagiaan yang dia terima.
         Hari-hari berjalan begitu indah. Namun Putri Syalala tidak mengetahui ada bahaya yang sedang mengancam kebahagiannya dengan Pangeran Dandan. Ibunda Pangeran Dandan tidak menyukai Putri Syalala. Berbagai cara dilakukan untuk memisahkan Pangeran Dandan dan Putri Syalala, baik dengan cara halus maupun kasar, dengan terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi. Usaha Ibunda Pangeran Dandan untuk memisahkan mereka pun berhasil. Pangeran menyerah, lebih memilih ibunya daripada menghadapi keadaan yang ruwet jika tetap bersama Putri Syalala. 
            Putri Syalala sangat sedih, siang malam menangisi nasibnya. Rasa sakit hatinya bercampur dengan rasa benci yang begitu besar membuat hatinya menjadi beku. Beberapa tahun berlalu namun hati Putri Sayala tetap beku, tidak ada Pangeran yang mampu meluluhkan hatinya. Hingga suatau hari Putri Syalala bertemu dengan Pangeran Nanda. Pangeran Nanda sangat baik sehingga Putri Syalala jatuh hati 
To be continue
             


            To be continue

0 komentar:

Posting Komentar