Anik Cha

Renungan Hidup, Cerpen, dan berbagai cerita masa lalu

           Kita sering mendengar cerita orang atau membaca tentang keajaiban sedekah. Mungkin kita masih tidak percaya kalau belum mengalami sendiri. Berikut sedikit cerita yang saya alami.

           Pada tanggal 22 Juni 2011 saya diajak teman untuk ikut ziarah ke wali 7 dengan biaya Rp.350.000,00. Berangkatnya tanggal 25 Juni dan pulangnya tanggal 28 Juni. sebenarnya saya tertarik tetapi dengan biaya sebesar itu dalam waktu 3 hari harus sudah ada belum lagi uang sakunya membuat saya tidak mengikuti ziarah tersebut walaupun teman saya sudah memotong biayanya menjadi Rp.250.000,00. Kemudian saya mencoba rumusnya Yusuf Mansyur untuk bersedekah. Saya menyedekahkan sedikit uang saya ke masjid ( kenapa sedikit? Karena saya juga masih pelit dan itung-itungan he...he). Subhanallah rumus Yusuf Mansyur terbukti, pada tanggal 28 Juni tiba-tiba saya mendapat sms dari teman saya yang lain. Sms itu berisi ajakan mengikuti ziarah wali 5 plus rekreasi dan semua biaya dia yang bayar alias gratis. Kenapa tawaran yang saya terima ziaraw wali 5 bukan wali 7 seperti tawaran yang pertama? Mungkin saya masuh itung-itungan dalam bersedekah sehingga Allahpun itung-itungan juga dengan kita. Wallahu a'lam bishshowab. 

Artikel selesai ditulis silakan kunjungi blog ini beberapa minggu lagi. Mudah2an Anda mendapat cerita-cerita yang lain

0 komentar:

Posting Komentar