Anik Cha

Renungan Hidup, Cerpen, dan berbagai cerita masa lalu

Alhamdulillahirobbil'alamien... Segala puja dan puji syukur ke hadlirat Alloh SWT yang telah menciptakan bumi seisinya dan aku, sehingga aku bisa 'melihat' dunia dengan mata yang teduh, rendah hati, dan sabar, serta ikhlas.

Ini adalah kali pertama aku menuliskan beberapa patah kata untuk mengawali blog yang kuberi nama 'Anik Cha' ini. Di dalam blog ini saya mencoba menuangkan beberapa ide kreatif, sharing pengalaman, dan beberapa artikel yang merupakan curahan hatiku dalam menapaki hidup yang penuh dengan coba dan goda.

Tak lupa ucapan terima kasihku kepada my best friend and my smart friend Mr Day yang telah membantu terealisasinya blog ini.

Dan semoga apa yang kutulis di dalam blog ini, bisa bermanfaat untuk saya pribadi dan para pembaca pada umumnya. Blog ini masih jauh dari layak, saran dan kritik sangat diperlukan demi kesempurnaan blog.

1 komentar:

Kalo mau di edit sesuai selera pemilig blog juga tak apa kok. Heheheh...

Posting Komentar